Sabtu, 03 Desember 2011

PERUBAHAN LAMBANG

             Dari tahun 2004,lambang ini telah banyak mengalami perbaikan, dari  yang sangat sederhana, berupa coretan tangan dengan 4 elemen gambar yang terdiri dari bunga Cepaka,Pecut, Tri Sula serta tombak, kesemua elemen tersebut di batasi oleh lingkaran yang berwarna emas denga latar belakang tetap warna sakral yaitu sridatu, tiga warna tersebut yaitu putih, hitam dan merah.

Saran dari semua pihak terus mengalir untuk perbaikan, sampai sekarang saran dan kritik masih di tunggu demi kesempurnaan sebuah lambang yg di banggakan ini.

Dalam perjalanan waktu selama kurang lebih 7th, terakhir simbul ini di revisi bulan ini, november 2011 awal.
dengan penambahan 1 elemen gambar yaitu tumbak pejengan yg berwarna emas, serta bentuk dari Pecut mengalami perubahan sesuai dengan bentuk tanda tangan dari IDA CEKORDA PEMECUTAN, dimana tanda tangan Bliau terdiri dari huruf P dan M.

Karena penambahan elemen gambar serta mengikuti bentuk pecut agar tampak sempurna maka simbul LANANG KARANG CEPAKA PEMECUTAN di susun seperti sekarang ini

Semoga perubahan ini tidak mengurangi arti serta kecintaan terhadap simbul LANANG KARANG CEPAKA PEMECUTAN, terutama tidak melunturkan bakti kita terhadap IDA SESUHUNAN ring PAJENENGAN ALANGKAJENG PERAUPAN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar